Pages

January 23, 2012

B1A4's in Thailand

Shake it !!

Yaaahh,karena gw cuma niat menambahkan bobot blog ini, jadi gw bakalan posting dengan kualitas yang sedang-sedang aja tapi kuantitas oke. Hehehee.. Maksud gw tidak lain adalah, memperkaya isi label blog ini. Jadi varietas labelnya yang itu aja dulu, tapi populasinya gw tambahin (tolong dimaklumi, gw bukanlah manusia yang pandai merangkai kata). Hahhaaha..

Gw mulai paling mudah dulu deh. B1A4, BARO, Cha Sun Woo adalah label gw yang paling mudah dimengerti. Jadi tinggal gw upload beberapa gambar dan beri sedikit keterangan atau berita terbaru jadilah satu postingan baruuuu. Yuhuuu!! :)

B1A4 akan shooting CF (Commercial Film) di Thailand. Baru tadi siang mereka tiba di Thailand dan selama 3 hari mereka akan menginap di salah satu hotel ternama di Thailand.

Beberapa foto terbaru mereka saat di bandara Incheon, Seoul:











Dan ini ketika mereka tiba di Suvarnabhumi airport, Bangkok:







Taken from bethe1all4one.tumblr.com and @B1A4RUNAWAYs *thanks a bunch :)*

0 komentar:

Post a Comment

Comment please !! :)