Pages

January 14, 2012

Lollipop is not always sweet, honey!

Shake it !!


Kemaren malem gw liat ada temen fb gw share link dengan komentar "Scary".
Yap, dia anak kecil sih masih Primary School lah.
"Astaga, itu temen beneran?"
Gw juga ragu sih dia beneran atau mungkin autobot atau khayalan gw aja ya? *plak*

www.takethislollipop.com
Hell yeah, it's kinda late to know this site.
Karena situs ini katanya sih ditujukan untuk hari halloween.
"Tahun kemaren?"
Iya tahun kemaren, masa' tahun depan, lo gak ngerti apa kalo 2013 itu gak ada di kalender suku Maya *hahahaa, lupakan*
"Ah yang bener? Terus kenapa lo tahu kalo itu buat halloween tahun kemaren?"
Entahlah ya, ada yang ngomong tiba-tiba di samping gw.
Ya enggaklah, gw googling.
Karena yaaa, komentar tu anak tentang site ini sedikit berbahaya.
Kalo gw gk googling dulu, langsung aja klik link-nya terus 'kena deh' gtu kan gak lucu.

Dan ngebaca beberapa review di internet tentang site ini makin membuat gw gk tenang. *IJUK!!*
Makin berbahaya dan makin ngebuat gw hidup tenang mati gak mau, eh maksud gw makin gelisah tak menentu.
Review-nye sumpeeeh deh, serasa lagi nonton film thriller.
Dan gw ragu mau nyoba gak ya, secara gw penasaran banget.
"Ah, lo kan kalo nonton film thriller/horror gtu sama temen lo yang paling depan, menghayati banget lagi."
Bohong, ya itu sebenernya bohong. Gw sok-sokan aja gtu berani. Tapi emang sih ya kalo rame-rame mental lebih terasah rasanya. *hahahhaa*
Yap, maksud gw kalo rame itu tenang aja soalnyo lo bisa mengalihkan rasa takut dan jijik lo dengan ngetawain temen lo yang lagi ketakutan.
Bahahahahahaa, kejam ye !! :D

Balik lagi ke masalah site ini.
Jadi gini loh sinopsisnya.
"Sinopsis? Jadi ini novel/film gtu?"
Yap, ini film pendek. Sejenis deh sama yang film tempat les bahasa Inggris yang pernah gw share di FB waktu itu.
Jadi ntar kita diminta izin buat akses akun FB kita. Nah, kalo link yang waktu itu pernah gw share kan cuma ambil foto profil sama lokasi kita aja kan (kalo gk salah ya, gw lupa soalnya).
Kalo yang ini..... *jengjengjeng* lo cobain sendiri aja deh *devil's smile*.

Oiya kan, gw lupa jadinya ceritain sinopsisnya, bertele-tele banget sih gw ya :P
Jadi ceritanya ada seorang pria yang tampilannya dekil lagi login FB. Ceritanya dia ini hacker dan nge-hack FB lo.
Hacker dan.... STALKER !! *pingsan*
Tahu lah ya stalker itu jenis manusia apaan. Suka menguntit diam-diam, sejenis secret admire tapi jangan ge-er karena stalker belum tentu nguntit lo karena naksir.
Iye, jangan kepedean! Stalker juga bisa jadi seorang maniac/psycho yang nguntit lo karena lo pengen dikoleksi jadi gantungan dindingnya (siapa yang tahu, ye gak?).
Di sini gtu soalnya, ya walaupun kalimat pengen dikoleksi itu gw nambahin sendiri.
Yaaa, lo bayangin aja deh sendiri, diuntit stalker yang nge-hack akun FB lo, ngeliat-liat friend, status, foto-foto dan informasi tentang lo lainnya, kan agak menegangkan ya :D

Nah, gw nyobain juga kan akhirnya hahahaaa.
Dengan volume laptop cukup 34 aja karena gw suka kagetan dan takut sama backsound film thriller gak mau nenek gw kaget denger suara laptop gede-gede.
Yaaah, inilah beberapa skrinsutnya:



ini warning dari FB, soalnya gw klik langsung dari link yang temen FB gw itu share




ini koneksi gw emang lagi jelek jadi macet, padahal di scene ini kan lumayan




sumpah, yang ini bikin gw cengar-cengir karena gw berharap banget jalan lagi malah macet di sini




sorry, ini skrinsut terakhir soalnya gak enak aja kalo masalah pribadi dibawa-bawa hahahaa



Dan setelah gw tegang-tegangan dari sebelum nyoba langsung, ini film sih jauh banget dari dugaan gw.
Tapi lumayan menegangkan jugalah, apalagi kalo make headphone dan volumenya maximum.
But seriously, yang buat ini cerdas banget deh :)
Bisa akses data-data di akun FB kita yang gak kita share di public/friend dan tiba-tiba lo liat foto lo yang lo private, wow.. that's amazing, man!!
Scene-scene terkahir bikin gw cengar-cengir karena di situ ada scene yang cari lokasi kita pake google maps dan lokasi gw adalah..... 'Palembangan' dengan hasil 'null' bahahahahaa :D
Terus karena gw juga lagi pake foto profil yang bukan diri gw sendiri, alhasil waktu ada scene foto target digantungin di dashboard mobil tapi itu foto anak kecil lucu yaa gimana lo gak ketawa hahahaha :D

Okelah, sekian basa-basi, cuap-cuap, omongan gak penting, site review dari gw :)
Selamat mencoba !! Hehee *Devil's smile*

Oiya, scene di film ini pake tampilan FB lama yang belum ada timeline. (Soalnya kan ini dibuat sebelum timeline di-publish ya.)

2 komentar:

Harry Rizka said...

ahahha, god damn,keren pisan.. boleh donk linknya ni :p

Ani Maria said...

silahkeun dicoba Ry, tapi malem2 aja biar lebih terasa menegangkan :D hehee

Post a Comment

Comment please !! :)