Pages

January 15, 2012

Let's Fly :)

Gw hari ini tetep, gak kemana-mana, mantengin laptop dengan koneksi internet seadanya aja. Bosen? Enggak dong, lemes iya. Kenapa bisa lemes? Karena eh karena gw hari ini browsing all about B1A4. Hahahahaa..

Lo bukan K-POPer/s jadi menurut lo ini biasa aja. Iya sih, tapi sebenernya gw juga gak doyan doyan amet sama K-POP/K-DRAMA dan segambreng produksi manajemen-manajemennya. Sebenernya gw juga tahu B1A4 ini dari temen yang agak tergila-gila dengan K-POP. Dia ini fans-nya SuperJunior yang katanya melegenda itu, sedangkan gw aja baru tahu kalo anggota SuperJunior itu 9 dan SuperJunior apaan gitu beda sama SuperJunior yang satu ini. Hahhahaa.. Gw gak niat nyari tahu sih soalnya gw emang gak tertarik sama boyband ini. Gw pernah denger lagunya, kesan gw sih heboh banget lagunya. Entahlah ya, selera orang beda-beda. Dan yang juga jadi andalan dari boyband ini tariannya yang nge-pop banget. Lebih lihai dari backdancers yang biasanya ada di TV-TV itu lah pokoknya. Tetep aja, gw gak tertarik.

Ada sebagian orang Indonesia yang gak suka sama K-POP dilatarbelakangi karena mereka gengsi. Ya, karena mereka orang-orang lama yang kehidupan remajanya di masa musik pop/rock sumbernya dari Benua Eropa semisal Britania Raya yang nantinya nama musik aliran ini dinamakan BritPop. Yang terkenal banget ya, The Beatles, Oasis, durian eh Duran Duran, dsb. Nah, memasuki era 90-an ya kalo gak salah (lagak gw, padahal gw lahir tahun 1992), jaman keemasan boyband semisal Westlife, BackstreetBoys, dan NKOTB mulai digaungi banyak orang. Makanya banyak orang yang sok western lah dan mungkin ini melekat sampe sekarang.

Gw juga penikmat BritPop kok dan gw termasuk fanatik sama band Arctic Monkeys dari Inggris tapi ini benar-benar karena vokalisnya yang ganteng band ini beda di antara band lain. Alex Turner yang cerdas dalam hal menciptakan lirik dan menciptakan guitar riffs serta tambahan suara dan aksen yang mashaAllah, sexy men!! Hahahahaa.. Jadi bukan karena ikut-ikutan atau sok kebarat-baratan. Jadi gw bebas aja kalo milih musik, asal menurut gw ada yang beda, bakal gw terusin.

Nah, di sini menurut gw boyband Korea B1A4 ini lumayan beda lah sama boyband lain. Kalau gw tahu beda, berarti gw cukup tahu dong tentang band lain? Enggak, gw gak tahu. Hahahahaha.. Sebenernya sih gw tertarik aja karena personilnya emang berbeda dari beberapa boyband yang sekilas gw lihat. Gw dilihatin sama temen gw beberapa MV mereka dan menurut gw kreatif deh ide MV-nya. Kalau beberapa boyband yang lainnya yang juga dilihatin MV-nya sama temen gw itu, kesannya dewasa, (sok) keren *ehehehe*, berkharisma dan agak dibuat-buat, mereka ini justru benar-benar seperti menikmati dan menampilkan karakter mereka asli di MV tersebut, enjoy deh pokoknya. Dan lagi, mereka ini asalnya dari daerah bukan kota besar seperti Seoul.

Dan ada satu personil yang benar-benar memikat hati gw *yallu*. Yaitu Baro atau Cha Sun Woo. Tampang sekilas innocent banget ya, waktu ngomong atau senyum ada gigi kelincinya, aiihh gimana gak melting hahahahaa. Tampang boleh cute, tapi suaranya itu loh, beda banget dari kebanyakan penyanyi Korea yang menurut gw sih agak cempreng tinggi. Emang sih dia rapper (terus kenapa?). Suaranya itu ngebass dan sexy gimana gitu ya. Hahahhaa.. Ya pokoknya gw suka itu aja titik.

Nah, gw kasih bonus foto-fotonya HamBaro and some facts about him, kali aja tertarik tapi sebaiknya jangan sampe.









BARO-B1A4










Facts about him

- BARO adalah member kedua yang direkrut setelah Jinyoung
- Nama asli Baro adalah Cha Sun Woo
- BARO yg menulis bagian rap-nya sendiri di lagu2 yg berada di album B1A4
- Waktu Baro nyoba buat jadi keren dia selalu gagal karena pada akhirnya dia akan terlihat cute lagi dan lagi
- BARO dikasi nama panggilan hamBaro oleh fans , katanya karena dia mirip ama hamster
- Baro emang cute, tapi rap-nya bilang sebaliknya
- Baro mempunyai adik perempuan
- Baro dipanggil Baro-soshi ama Gongchan
- Golongan darah Baro adalah B
- Baro juga dikenal dengan teriakan Yallu-nya
- Baro juga dikenal dengan topi sebagai trademarknya
- Baro Skill/Hobbies > Rap, rap making, Beatbox
- Baro juga bisa mengimitasi suara binatang
- Baro juga suka menulis lirik lagu
- Baro juga suka lari
- Baro berasal dari daerah Junam Kwang-ju
- Jika ada seseorg yg baro sukai, dia brencana untuk memberikan stangkai mawar dan menulis lyric lalu nge~rap untuk perempuan itu
- Nama panggilan Baro adalah Squirrel, “BARAMJII”

0 komentar:

Post a Comment

Comment please !! :)