Pages

January 14, 2012

Homo-not-Sapiens

It's Saturday, guuuuyyss !! Woohooooo !!
Eh bentar, emang kenapa kalo hari Sabtu? Weekend gitu maksudnya terus libur? Hahahahaa, sebenernya gw cuma pura-pura lupa kalo setiap hari gw bakalan hari Sabtu-Minggu setengah satu. Kebayang deh bosennya kaya gimana. Pasti bosen banget lah karena libur ini gw cuma bolak-balik dunia nyata dan dunia maya. Yaaa, tapi lumayanlah buat mengasah skill di bidang berinternet. Mungkin aja waktu gw lagi surfing internet, terus ada tim dari Google membutuhkan tenaga pekerja untuk tes software/site versi beta mereka. Seenggaknya kan gw ada pekerjaan, walaupun ya gak dibayar lah.

"Terus apa rencana lo selanjutnya?"
Rencana gw sih mencoba cari pengalih kebosanan itu dalam rangka visi dan misi gw mempertebal keimanan, memperlancar peredaran darah di tubuh dan meningkatkan kemampuan otak serta menjaga keharmonisan hubungan dan interaksi sosial di tengah-tengah masyarakat. Oke, itu gw ngaco sebenernya. Karena ini adalah liburan, bukan kerja rodi yang mengharuskan lo kerja dengan semangat tinggi soalnya pekerjaan lo gak bakal selesai kalo lo kerja ogah-ogahan kaya keledai. Dan gw berharap liburan ini gw kaya keledai deh gak apa-apa. Aamiin Ya Allah, aamiin.. (sesungguhnya terlihat jelas perbedaan antara calon orang-orang sukses sama calon orang-orang dengan masa depan biasa aja/suram (surat ahlireparasi:kitab motivasi cinta dan cita khusus untuk manusia)).


nb: gw lupa kalo title dan template gw udah ganti loh! :) Jadi sekarang Homo-not-sapiens. Ntar gw kasih tau lah sikit-sikit about why and how ;)

0 komentar:

Post a Comment

Comment please !! :)